Menerima pemesanan obat untuk seluruh wilayah indonesia dan luar negeri - Kami menerima COD untuk wilayah Majenang tepatnya di Jln.raya pahonjean, perum cendana asri no. 9, kec. majenang, kab. cilacap, prov. jawa tengah, kode pos 53257 dan area lainnya sekitar majenang Cilacap Jawa Tengah

Thursday, November 29, 2018

BARAT KOTAOBAT SIPILIS MANJUR DI TIMUR

  BARAT KOTAOBAT SIPILIS MANJUR DI TIMUR

Penyakit sipilis disebabkan oleh bakteri yang disebut Treponema pallidum. Bakteri ini  bisa masuk melalui luka atau infeksi saat melakukan hubungan seks vaginal, anal, oral atau dengan berbagi mainan seks dengan seseorang yang terinfeksi. Selain itu, ibu hamil yang terinfeksi juga dapat menularkan penyakit ini pada bayi mereka yang masih berada dalam kandungan. Janin yang sudah tertular penyakit ini dapat mengalami kelainan bawaan atau bahkan mengalami kematian segera setelah lahir.

Penyakit sipilis juga dapat menular melalui cara berbagi jarum dengan orang yang terinfeksi atau menerima transfusi darah dari donor yang telah terinfeksi penyakit ini, akan tetapi cara penularan melalui transfusi darah  merupakan cara penularan sangat jarang terjadi karena semua transfusi darah m elalui berbagai skrining yang ketat. Penyakit sipilis tidak ditularkan melalui pemakaian secara bersama toilet, pakaian, gunting kuku,  atau mandi bersama dengan orang yang sudah terinfeksi karena bakteri penyebab penyakit sipilis tidak dapat bertahan lama di luar tubuh manusia.

Obat sipilis terdiri dari dua kategori, yakni obat modern dan obat tradisional. Obat-obatan modern biasanya mengandung zat zat kima buatan atau zat sintetis yang dapat menimbulkan efek samping negatif pada organ tubuh seperti hati dan ginjal. Obat-obatan modern juga umumnya berharga mahal sehingga menyulitkan golongan masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi rendah untuk mendapatkannya.

Adapun obat sipilis tradisional adalah kebalikan dari obat modern. Obat tradisional umumnya adalah obat yang diperoleh dari tanaman herbal yang alami, bahkan yang paling baik adalah cara penanaman tanaman obat tersebutpun tidak melibatkan pupuk dan pestisida sintetis, sehingga tidak akan menimbulkan efek sanmping negatif pada tubuh.

Obat tradisional yang alami tidak akan mencemari organ-organ tubuh seperti hati dan ginjal, bahkan sebaliknya, fungsi serta kondisi organ-organ tersebut akan lebih baik dan lebih sehat jika meminum tanaman herbal berkhasiat. Selain itu, obat-obatan tradisional yang berasal dari tanaman herbal alami tidak mahal sehingga segala lapisan masyarakat dengan berbagai kondisi ekonomi dapat memperolehnya dengan mudah.
Obat sipilis tradisional yang berasal dari tanaman salah satunya adalah obat yang diracik dari daun kumis kucing. Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura).

Tanaman kumis kucing  berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. Obat penyakit sipilis dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan  zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat.

Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit sipilis, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.

Obat sipilis baik tradisional maupun modern tentu memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, dan setiap penderita penyakit sipilis  bebas menentukan obat mana yang akan digunakan untuk mengobati penyakit sipilis yang dideritanya. Cara pandang orang terhadap suatu cara pengobatan memang bisa berbeda-beda tergantung kerangka rujukan dan berbagai peristiwa yang telah dialaminya.

Gejala Sipilis Pada Pria
  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  2. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  3. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  4. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  5. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  6. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  7. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  8. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  9. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.


Gejala Sipilis Pada Wanita
  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan ).
  2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual.
  3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  4. Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.
  5. Adanya perubahan warna kulit dan mata.
  6. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.
  7. komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  8. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
  9. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  10. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Pencegahan

  • Berhenti melakukan kontak seksual dalam jangka waktu lama.
  • Memiliki satu pasangan tetap untuk melakukan hubungan seksual.
  • Menghindari Alkohol dan obat-obat terlarang.
  • Membicarakan secara terbuka mengenai riwayat penyakit kelamin yang dialami bersama pasangan.
  • Biasakan menggunakan kondom bila harus berhubungan seksual dengan orang yang tidak dikenal.

Beberapa Obat Apotik Untuk Penyakit Sipilis :



1. Penicillin G
Penisilin adalah sebuah kelompok antibiotika laktam yang digunakan dalam penyembuhan penyakit infeksi karena bakteri, biasanya berjenis Gram positif. Penisilin bekerja dengan menghambat pembentukan dinding sel bakteri, dengan menghambat digabungkannya asam N-asetilmuramat non esensial ke dalam struktur mukopeptida yang biasanya membuat sel menjadi kaku dan kuat. Cara kerja ini juga berarti bahwa penisilin hanya akan aktif bekerja pada satuan patogen yang sedang tumbuh dengan aktif.
Efek samping : yang sering adalah diare, urtikaria, nausea, dan superinfeksi dri Candidiasis. Efek yang jarang adalah demam, muntah, dermatitis, angiodema atau kolitis.

2. Thiamycin
Thienamycin juga dikenal sebagai Thienpenem adalah salah satu antibiotik alami yang paling ampuh yang diketahui sejauh ini, ditemukan di ternak Streptomyces pada tahun 1976. Thienamycin memiliki aktivitas yang sangat baik melawan bakteri gram positif dan Gram negatif dan tahan terhadap enzim laktamase bakteri. Tidak seperti penisilin, yang dianggap tidak efektif melalui hidrolisis cepat oleh enzim ß-laktamase yang ada pada beberapa strain bakteri, thienamycin tetap aktif secara antimikroba. Thienamycin menunjukkan aktivitas yang tinggi terhadap bakteri yang resisten terhadap senyawa stabil-ß-laktamase lainnya.
Efek samping : yang umum termasuk mual , muntah , diare dan sakit perut. Reaksi alergi atau sejenis diare yang disebabkan oleh Clostridium difficile adalah mungkin.

3. Azithromycin
Azitromycin adalah antibiotik yang berguna untuk pengobatan sejumlah infeksi bakteri seperti di dalam penyakit sipilis . Ini termasuk infeksi telinga tengah , radang tenggorokan , radang paru-paru , diare perjalanan , dan beberapa infeksi usus lainnya. Ini juga dapat digunakan untuk sejumlah infeksi menular seksual termasuk infeksi klamidia dan gonore. Seiring dengan obat lain, obat ini juga bisa digunakan untuk malaria. Obat ini bisa diminum secara oral atau intravena dengan dosis satu kali sehari.
Efek samping : yang umum termasuk mual , muntah , diare dan sakit perut. Reaksi alergi atau sejenis diare yang disebabkan oleh Clostridium difficile adalah mungkin.

4. Ciprofloxacin
Ciprofloxacin adalah antibiotik yang termasuk dalam golongan fluorokuinolon yang merupakan generasi ke 2. Obat ini bekerja melakukan penghambatan terhadap dua jenis enzim topoisomerase yaitu enzim DNA gyrase dan enzim topoisomerase IV. Kedua enzim tersebut berperan dalam pembentukan DNA sel bakteri. Dengan mekanisme kerja tersebut ciprofloxacin dapat membunuh bakteri sehingga obat ini digolongkan sebagai bakterisidal.
Efek samping : umum terjadi adalah mual, muntah, diare, fungsi hati abnormal, dan ruam kulit.

5. Super Tetra
Super Tetra adalah obat bermerek yang mengandung bahan aktif Tetrasiklin yang merupakan antibiotik untuk melawan infeksi bakteri dalam tubuh. Super tetra digunakan untuk mengobati berbagai infeksi bakteri yang berbeda, seperti infeksi saluran kemih, jerawat, gonore, klamidia, dan lain-lain. Obat ini juga dapat digunakan untuk tujuan lain yang mungkin tidak tercantum dalam panduan pengobatan.
Efek samping : Sakit kepala parah, pusing, penglihatan kabur,demam, menggigil, nyeri tubuh, gejala flu.

Pengobatan Herbal

Selain beberapa obat Apotik yg di sebutkan di atas, Kami juga menyediakan obat herbal khusus untuk penyakit sipilis tanpa efek samping. Obat Herbal 100% Alami yg di formulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian oleh Herbalis yang expert di bidang Herbal. Kualitas bagus, cepat dan aman dan hasil nya sangat optimal.
Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit Sipilis yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat sipilis di apotik / tanpa pergi ke dokter.
Solusi Herbal Sipilis
Berapa harga produk obat sipilis de nature ?
Cukup dengan Rp295.000,-
KEUNGGULAN GANG JIE DAN GHO SIAH
Banyak sekali khasiat yg di dapat dari obat ini untuk mengobati Sipilis kencing nanah gonore, antara lain :
  1. Gang Jie dan Gho Siah mengandung antibiotik dan antiviral alami, berfungsi membunuh bakteri penyebab sipilis kencing nanah dengan tuntas, sehingga tidak khawatir kambuh lagi dan tentunya tidak akan menimbulkan efek samping yg berbahaya serta tidak menyebabkan ketergantungan.
  2. Komposisi dan kandungan antifungi dalam ramuan Gang Jie dan Gho Siah ini berfungsi memusnahkan virus dan membersihkan jamur yg tumbuh akibat penyakit gonore tersebut.
  3. Gang Jie dan Gho Siah mampu membantu meningkatkan sistem imunitas, dan dengan cepat membantu memulihkan kondisi badan akibat serangan sipilis dan gonore/kencing nanah, dengan demikian proses penyembuhan bisa berlangsung dengan cepat.
 BACA JUGA : PENGOBATAN HERBAL SIPILIS ALAMI

Cara Pemesanan
Pembayaran bisa melalui transfer bank dan alfamart/indomaret, dan biaya OngKir di sesuaikan alamat.
Rekening Pembayaran
Format Pemesanan

  • NAMA :
  • ALAMAT LENGKAP :
  • NO. HP :
  • OBAT YANG DI PESAN :
  • PEMBAYARAN VIA REKENING :
  • PENGIRIMAN : (TIKI/JNE/POS)

Contoh Sms Konfirmasi :

  • NAMA : Kharis Munajat
  • ALAMAT LENGKAP : Jl.Raya perumas cendana asri no.9 kota majenang kecamatan wanareja, kabupaten banyumas, provinsi Jawa Barat kode pos 53257
  • NO. HP : 082226454804
  • OBAT YANG DI PESAN : Obat Sipilis
  • PEMBAYARAN VIA REKENING : BRI 295rb atas nama rekening Kharis munajat
  • PENGIRIMAN : JNE

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS/WA di 082226454804

Hubungi Kami Untuk Konsultasi dan Pemesanan
Picture
Melayani Pengiriman :

  • Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
  • Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda
  • KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

*Catatan :

  • Untuk menjaga kualitas dan ke aslian barang pastikan PRODUK ORIGINAL hanya dikirim dari Kota Majenang Kab. Cilacap Prov. Jateng
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tak sampai.
Untuk meningkatkan kepercayaaan konsumen, Kami menerima COD untuk wilayah Majenang tepatnya di Jln.Raya Pahonjean, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa tengah, kode pos 53257 dan area lainnya sekitar Majenang.

thumbnail
Judul: BARAT KOTAOBAT SIPILIS MANJUR DI TIMUR
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait jual obat sifilis, jual obat sipilis, obat sipilis herbal, pengobatan sipilis, sifilis, sipilis :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Obat Sipilis