Menerima pemesanan obat untuk seluruh wilayah indonesia dan luar negeri - Kami menerima COD untuk wilayah Majenang tepatnya di Jln.raya pahonjean, perum cendana asri no. 9, kec. majenang, kab. cilacap, prov. jawa tengah, kode pos 53257 dan area lainnya sekitar majenang Cilacap Jawa Tengah

Saturday, December 1, 2018

MENGAPA 1 DESEMBER DIJADIKAN HARI AIDS SEDUNIA ?


"MARI KITA LAWAN PENYEBARAN PENYAKIT AIDS HIV"

Setiap 1 Desember, diperingati sebagai Hari Aids Sedunia.
Peringatan Hari Aids Sedunia yang tahun ini diperingati Sabtu 1 Desember 2018.
Hari Aids diperingati untuk menumbuhkan kesadaran terhadap wabah AIDS di seluruh dunia yang disebabkan oleh penyebaran virus HIV.
Setiap tahunnya, tepat pada 1 Desember diperingati sebagai Hari Aids Sedunia dengan melakukan berbagai sosialisasi tentang penyakit Aids.
Untuk memperingati hari tersebut, berbagai cara dilakukan oleh masyarakat ataupun lembaga pemerintah.
Tahun ini merupakan peringatan Hari AIDS ke-29.
BAGAIMANA CARA MELINDUNGI DIRI SENDIRI DARI PENULARAN HIV ?
Pelajari bagaimana HIV menyebar
Pertama-tama, Anda harus mengerti dengan benar cara penyebaran HIV. Ada banyak informasi yang salah tentang penyebaran HIV, sehingga penting untuk mempelajarinya untuk melindungi diri Anda.
HIV ditularkan saat darah, ASI, air mani atau cairan vagina yang terinfeksi terkena kontak langsung dengan luka di kulit atau selaput lendir yang terbuka (seperti mulut, hidung, vagina, rektum, bukaan penis).
HIV dapat ditularkan melalui hubungan seks melalui vagina, oral atau anal, serta kontak antar darah dan kontak antar cairan tubuh. Hal ini berarti Anda dapat berciuman dengan aman (selama tidak ada luka atau sariawan, dan Anda tidak saling menyebabkan luka), bersentuhan, berpelukan, dan berinteraksi seperti biasanya secara aman dengan orang yang memiliki HIV.
Jangan berasumsi bahwa seseorang yang tidak memiliki gejala pasti tidak memiliki HIV. Orang dapat memiliki HIV beberapa tahun sebelum memiliki AIDS, dan orang yang terinfeksi dapat menularkan virus.
1. Hindari alkohol dan obat-obatan terlarang
Hal kedua yang perlu Anda lakukan adalah berhenti menggunakan alkohol dan obat-obatan. Zat-zat tersebut memengaruhi keputusan Anda dan membuat Anda cenderung mengambil keputusan yang buruk atau berada di situasi dimana Anda tidak memiliki kendali penuh untuk memegang keputusan. Obat-obatan tertentu, seperti obat via suntikan, juga dapat menyebabkan Anda terkena HIV dengan angka paparan yang lebih tinggi.
2. Lakukan hubungan seks yang aman
Biasakan hubungan seks yang aman, yaitu dengan menggunakan kondom. Jika Anda melakukan seks dengan seseorang yang memiliki HIV, penting untuk melakukan hubungan seks yang aman dan pemeriksaan HIV secara rutin.
Bicarakan dengan pasangan Anda mengenai sejarah seksual Anda berdua. Mengenal dan memahami benar tentang seluk beluk masing-masing sangat membantu Anda dan pasangan mencegah risiko penularan HIV. Anda dapat menggunakan kombinasi obat (tenofovir dan emtricitabine) setiap hari untuk mencegah infeksi HIV. Obat ini dapat menurunkan risiko terkena HIV. Namun, obat ini tergolong mahal dan Anda masih perlu untuk membiasakan hubungan seks yang aman untuk menjaga risiko tetap rendah.
3. Jangan pernah berbagi jarum atau alat suntik
Jarum dan alat suntik dengan mudah membawa HIV dari satu orang ke orang lain. Jangan pernah menggunakan obat dengan jarum dan jarum yang bukan berasal dari dokter.
4. Hindari menyentuh darah dan cairan tubuh orang lain
Anda tidak pernah tahu siapa yang memiliki HIV, karena tidak adanya stereotip dan mungkin mereka tidak menyadari dirinya terinfeksi, jadi hindari menyentuh darah orang lain sebisa mungkin dan hindari kontak langsung dengan cairan tubuh lain yang dapat menyebarkan HIV, terutama jika Anda memiliki luka terbuka di bagian manapun di tubuh Anda. Cairan tubuh yang bisamembawa virus HIV meliputi:
 Air mani dan cairan praejakulasi
 Cairan vagina
 Mukus rektum (pelumas alami anus)
 ASI
 Cairan ketuban, cairan cerebrospindal
 dan cairan synovial (biasanya hanya terpapar jika Anda bekerja di bidang medis)
Lakukan perawatan medis jika Anda hamil
Semua wanita hamil akan ditawarkan untuk melakukan tes darah untuk HIV sebagai bagian dari pemeriksaan kandungan. Jika tidak diatasi, HIV dapat diturunkan dari ibu hamil ke bayi selama kehamilan, persalinan, atau menyusui. Terapi HIV selama kehamilan mengurangi risiko ditularkannya HIV ke bayi.
Melengkapi diri Anda dengan pengetahuan terhadap HIV merupakan cara terbaik untuk mencegah risiko penularan HIV dan membantu orang-orang sekitar Anda dengan proses pengobatan penyakit. Hal ini juga dapat membantu orang dengan HIV untuk hidup secara sehat dan aman.
"MARI KITA LAWAN PENYEBARAN PENYAKIT AIDS HIV DENGAN CARA MEMBAGIKAN ARTIKEL INI KEPADA YANG LAINYA"

Apa Penyebab dari Penyakit AIDS ?

Sudah disebutkan diartikel sebelumnya, pada dasarnya penyebab AIDS paling banyak oleh aktivitas seksual yang tidak sehat dan terlalu sering, yaitu pada saat melakukan hubungan seksual sering berganti-ganti pasangan tanpa menggunakan alat pengaman “kondom”, tidak hanya itu juga mereka tidak menjaga kebersihan alat kelamin, menggunakan alat bantu seks secara bersamaan.
Akibat dari penggunaan jarum suntik yang tidak steril, biasanya akan dilakukan oleh pengguna Narkoba, piercing dan tatto. AIDS dapat menular dari seorang ibu yang sudah terinfeksi sebelumnya, kemudian akan menularkan kepada bayi yang ada dalam kandungannya.

Gejala AIDS Pada Pria

  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  2. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  3. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  4. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  5. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  6. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  7. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  8. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  9. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Gejala AIDS Pada Wanita

  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan).
  2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual.
  3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  4. Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.
  5. Adanya perubahan warna kulit dan mata.
  6. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.
  7. komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  8. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
  9. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  10. Pada ibu hamil, bila tidak diobati saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bisa tidak cepat di tangani dapat menyebabkan kebutaan.

PENCEGAHAN

Apakah anda menderita AIDS?
Masih belum kunjung sembuh dari penyakit AIDS?
Jika demikian maka anda berada di web yang tepat!
Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit AIDS atau HIV. Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak. Segera Obati penyakit AIDS atau HIV anda, jangan memperpanjang penderitaan anda sebab jika tidak segera diobati dapat menyerang organ tubuh yang lain. Kami Jual Obat AIDS yang cocok untuk pria maupun wanita. Hanya di sini pusat penjualan Obat AIDS dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping.

BACA JUGA :


Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit Sipilis yang anda derita InsyaAllah Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat sipilis di apotik / tanpa pergi ke dokter.

 

CARA PEMESANAN

BISA LANGSUNG HUBUNGU KONTAK RESMI KAMI DI BAWAH INI :

KONTAK KAMI



Untuk meningkatkan kepercayaaan konsumen, Kami menerima COD untuk wilayah Majenang tepatnya di Jln.raya pahonjean, perum cendana asri no. 9, kec. majenang, kab. cilacap, prov. jawa tengah, kode pos 53257 dan area lainnya sekitar Majenang.

Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
*Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda*
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI
thumbnail
Judul: MENGAPA 1 DESEMBER DIJADIKAN HARI AIDS SEDUNIA ?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait aids, hiv :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Obat Sipilis